Selasa, 20 Desember 2011

TODAY #JKTT192

hari ini tanggal 19 december 2012 adalah hari pertama gue dan temen-temen selesai ulangan ..
sebenarnya sih, boring juga di sekolah gak ngapa-ngapain . tapi gue sama temen-temen gue milih nyamperin temen yang kebetulan kelasnya itu dekat koperasi .

setelah gue dan para fans gue , eh salah maksudnya temen-temen gue ke kelas temen gue itu ,dia gak ada di kelas :O
sekali lagi gue ulangin "DIA GA ADA DIKELAS" *apa banget dah gue ngikutin poconggg -__-
dont worry guys , gue tau kok dia dimana >:D muehehe *tersenyum licik

gue langsung ke koperasi ,and taraaaa mereka ada di sana -_- haha
dengan percaya diri gue langsung nyapa mereka semau yang ada disana :)

"HELLO FANS :)" kata gue sambil melambaikan tangan

terus temen-temen gue yang ada disitu pada nyorakin gue -_- haha ini yang gila sebenarnya gue apa loe loe pada sih ? wkwk xD

udah deh gue sama para pengikut gue pada ngumpul-ngumpul and gila-gilaan bareng sama mereka-mereka :))
gue harap hari ini bakal terulang lagi ;)

beberapa lama kemudian anak-anak udah pada pulang ,yaudah deh kita ikut pulang !
karena koperasi ga ada yang nge-jagain. kita suruh temen gue yang namanya Chika buat tetep stay di koperasi :P wahaha *kejam amat*

udah dah, gue and temen-temen pulang.. di koperasi tinggal ada si Chika sorangan xD wkwk

NB: sorangan itu bahasanya si chika , kalo dia ga ngomong kayak gitu gue juga ga bakal tau -,- haha


ada pertarungan antara DESTY AND GADIS di kelas 83 .
ceritanya akan gue post nanti ,sumpah pertarungan ini gokil banget xD dan rencananya video nya akan di post di fbnya Anty (yang nyimpen videonya) atau Ninis (yang ngerekam videonya )

byeeeeeee :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar