Senin, 19 Desember 2011

12 december 2011 #JKTT192

tanggal 12 december adalah hari pertama gue mulai ngikutin UTS di sekolah ...


kayaknya males banget buat belajar -__-!
secara gitu ya, orang-orang di sekitar rumah gue udah pada selesai ulangan, sedangkan gue baru mulai --"

mendingan kita ke intinya aja deh ya ..

selama exam ini gue masuk ke ruangan 5,bareng sama anak-anak 83 lainnya .
dan yang bikin gue shock adalah,
GUE DUDUK DI DEPAN GURU ?!?!
HELLLLOOOO ?? ga salah nih -__-
anjerr ga jadi deh bikin contekan

okay, exam pun dimulai...
Mata pelajaran pertama IPA, yang ngawas pokok nya guru, dan gue lupa namanya siapa-_-v

Baiklah,untuk exam yang ini cuma beberapa nomer doang yang ga bisa, berarti kita catet exam ini LULUS :D haha

Jam keduaaaaa....

kalau ga salah pelajaran TIK, yang ngawas siapa ya -_- bu sukesih dah kayaknya .

ternyata soalnya gampang eh-_- anak SD juga bisa ini mah .

Kalau menurut gue sih, ini udah pada selesaai semua,
cause, pada berisik -_- ada yang bercanda lah ini lah ya pokoknya ribut dah ._. wkwk

Hari pertama exam kayaknya belom seru-seru amat, kita tunggu exam selanjutnya xD muehehe

#JKTT192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar