Selasa, 20 Desember 2011

DESTY VS GHADIZ >:D

hello everybody :D
kembali lagi dengan saya presenter tercantik,sepanjang masa,dunia dan akhirat tak tertandingi, sepanjang segala abad amen (ala John martin presenter the hits)

sesuai janji yang tadi gue bilang ya , gue bakalan ngasih tau gimana ceritanya bisa terjadi perang antara Desty dan Ghadiz


sebelum kita mulai sebaiknya kita lihat dulu siapa yang terlibat di dalam peperangan ini :D

disisi merah ada DESTY ....
dan..
disisi biru ada GHADIZ...


waktu itu hari senin tanggal 19 december..
gue ya kayak biasa datang ke sekolah dengan damai \m/
ketemu sama temen-temen gue yang gokil-gokil . kita seru-seruan,susah senang selalu bersama :")

jadi ceritanya gini~

gue lagi-duduk-duduk di kelas sama anggita and widya , eh tau-tau si ersa,kumar and tray dateng nyamperin dan langsung maen kata-kataan orang tua gitu dah . biasalah ABG Labil kan lagi zaman-zamannya kata-kataan orang tua -__-

udah lama kita maen kata-kataan orang tua gitu, si ersa yang bacotnya paling gede kabur , secara yak gue,tray,sama kumar ga terima .
yaudah deh kita lanjutin lagi maennya :D

sekarang si ersa ngajak temen-temennya yang laen ,dia ngajak si Finka .
udah seru-seruan main kata-kataan si Ghadiz dateng ,secara ga diundang pastinya -_- dia tuh ga punya temen.  jadi ya maen asal nimbrung and ikut campur urusan orang aja .

udah lamaaaaaaaaaaaaa kita main kata-kataan yang ga jelas .
si Kumar bikin pantun yang intinya itu buat ngatain nama bapaknya si ersa .
udah gitu kan yak, genknya si ersa kan ga bisa bales pantun dari genk gue .
yaudah dah,dia minta tolong sama si Desty itu .

si Ghadiz nge-rasa kalo kelompoknya si ersa itu curang ,tau-tau bawa orang lain ikut gabung .
terus, si ghadiz itu minjem HP-nya ersa buat nge-update stats tentang nge-jelek-jelekin si Desty itu .
sumpah nih cewe ga tau malu banget, udah nge-update stats boleh numpang pake HP orang aja bangga -__- jajajaja

blablablabla, adu bacot dengan kelompok ersa pun selesai dan KELOMPOK GUE YANG MENANG :D ahaha


BUBARRR!!!! BUBARRR!!!! BUBAR!!!!! apaan sih pada ngumpul di blog gue aja -__-
kalo mau tau kisah selanjutnya terus geser kebawah yaa xD haha


kita semua bubar, ga lama kemudian ada temen gue yang namanya mutiara ngasih tau ke Desty tentang statsnya si Ghadis yang nyindir dia .

dengan keberaniannya si Desty langsung nyamperin si Ghadiz
"maksud loe apa blablablablablalblal ...." kata desty ngoceh panjang lebar

BLA BLA BLA BLA BLA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mereka berduapun ngadu bacot, dengan polosnya si Nisrina (dia temen gue juga)
mengabadikan video itu xD hahaha ,bisa bayangin kan kalo anak perempuan ngadu bacot itu kebanyakan ngomong dari pada bertindak :P #Fakta

pokoknya di dalam video itu ada waktu mereka jambak-jambakan , tunjuk-tunjukan .dan bahkan banyak orang-orang yang pada numpang tenar di video itu ;D
waktu lagi pada berantem , banyak kakak-kakak kelas dan anak-anak kelas laen yang datang untuk menyaksikan dari balik jendela xD *biasalah fans 83

akhirnya pertarungan itu dimenangkan oleh Desty :D dan semua pun bersorak atas kemenangannya ...
bagaimana dengan ghadiz ? dia jadi gapunya teman deh xD uhh kasian .. wkwk

udah dulu yak, capek tau nulis beginian -__-
byeee , see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar